Rabu, 28 Mei 2008

A Wonderful Friend!

Terinspirasi dari salah seorang teman saya yang luar biasa, saya ingin mengangkat topik ini.

"A friend can make you happy for a while, but a wonderful friend can change your mind"

Saya tidak tahu apakah semua orang sepaham dengan saya atau tidak. Namun dalam pandangan saya, seorang teman dapat membuat kita bahagia karena dengannya kita dapat berbagi suka dan duka, curhat, main game bareng, shopping, ditemani jalan-jalan, dll. Sedangkan seorang teman yang luar biasa akan mengubah jalan pikiran kita. Tapi catatan saya, bukan yang luar biasa 'ndableknya loh yah...hehehe... Luar biasa yang saya maksud adalah dalam hal pola pikir, perbuatan2 yang positif, ide, kreativitas, tanggung jawab yang tinggi, loyalitas, dll.

Ketika seorang teman akan mendengarkan segala keluh kesah, kesedihan, keterpurukan, kegagalan kita, seorang teman yang luar biasa justru akan memberikan masukan, ide, semangat, motivasi agar kita keluar dari derita yang kita alami.

Ketika seorang teman akan mengutuk orang lain yang tidak mau memberi bantuan kepada kita, justru seorang teman yang luar biasa akan langsung memberikan bantuan tanpa kita minta.

Ketika seorang teman mendukung perkataan kita yang subjektif, seorang teman yang luar biasa akan memberikan pandangan yang objektif.

Ketika seorang teman akan menjadi penghibur disaat kita sedang terjatuh, seorang teman yang luar biasa (mungkin) tidak akan menghibur, tetapi langsung dengan sigap mengangkat kita berdiri dan jika kita terluka pun langsung diobati.

Yang menjadi pertanyaan saya bukanlah "Jenis teman seperti apakah yang kita inginkan?"
Tapi pertanyaan yang lebih pantas adalah "Apakah kita hanya seorang teman ataukah kita sudah menjadi teman yang luar biasa?"

NB : Thanks for my wonderful friend for inspiring me all this time. Hope our friendship will last forever :)


Tidak ada komentar: