Senin, 26 Mei 2008

Kenalan dulu ahhh....

Hi Frenz.........!

(Akhirnya) Hari ini saya mulai membuat personal blog tentang "my daily life lesson". Blog ini terinspirasi dari beberapa personal blogs yang semakin hari semakin mengundang decak kagum sehingga membuat otak dan tangan saya "gatal" untuk mulai "menggaruk" blogger dan menciptakan one of my own ^^
Blog ini saya buat dengan tujuan(baca : berharap) menjadi suatu hikmah untuk teman-teman pembaca. :) Walaupun tidak ada hikmah toh yah setidaknya bisa tambah 1 kenalan baru (maksa..hehehe) :)
Blog ini juga saya gunakan untuk menumpahkan semua ide yang bersarang di otak saya yang sungguh kecil ini. Artikel yang saya buat tidak ada maksud sama sekali untuk menghina, menghasut, mengadu domba, dll yang bisa membuat seseorang sakit hati, marah dan lain-lain. Saya hanya ingin mempergunakan kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui tulisan. Semoga tidak bosen membaca.;)
So... salam kenal utk semua blogger around the world.. especially to Indonesian one :)

Tidak ada komentar: